Wednesday, July 20, 2016

Game android ringan Berukuran Kecil untuk Gadget Berspek Minimalis

Untuk yang sukai main game, pilih game pastinya bakal mencari game yang keren, gambar grafis impresif, permainan yang seru, yang semuanya hal itu tentu gampang diburu selanjutnya type game oleh berukuran file besar. Tetapi hal semacam itu bakal jadi masalah untuk pemain game yang mempunyai piranti Android oleh spek minimalis. 

Yang memiliki piranti Android versus minimalis mesti pilih aplikasi game yang kecil tetapi tetap keren kepada dimainkan. Main game oleh berukuran kecil tak mesti sama oleh game yang tak impresif serta tak menantang, atau malahan mungkin saja menjemukan. 

Terdapat ada banyak opsi alternatif game yang termasuk kecil tetapi impresif dimainkan. Di bawah ini ini merupakan 11 aplikasi game android memiliki ukuran kecil serta enteng yang dapat direferensikan kepada dipasang, serta tetap lumayan seru kepada dimainkan : 


Skater Boy 

Aplikasi game ini adalah game yang mengasyikkan serta gampang kepada dimainkan. Main oleh skateboard yang menjadi seseorang skater, disempurnakan oleh 90 level selanjutnya tingkat kesusahan yang tidak sama. Langkah bermainnya lumayan oleh melompat serta tingkatkan kecepatan skateboard oleh bebrapa trick spesifik. Berukuran file yang perlu didownload berkapasitas 7MB. Game ini bikinan Runner Games. 

Gibbets 2 

Permainan ini lumayan unik kepada dimainkan, sebab pekerjaan besutan pemain game merupakan lakukan tindakan penyelamatan bagi beberapa orang yang digantung oleh langkah memotong tali penggantungnya memakai busur panah. Permainannya lumayan gampang serta mengasyikkan kepada dimainkan. Gibbets 2 ini ada dalam berukuran file berkapasitas 47 MB. Pembuat game ini merupakan HeroCraft Ltd. 

Pool Billiards Pro 

Besutan judul permainannya, tentu telah dapat ditebak yang menjelaskan aplikasi game ini mengenai permainan billiard. Penampilan grafisnya disempurnakan oleh animasi bola 3 ruang yang terlihat keren. Ada permainan oleh memakai 8 ball pool serta 9 ball pool. Terdapat 2 model permainan yang dapat diambil yakni VS model serta Time Model. Tidak cuma itu saja pula dimainkan dengan cara on-line selanjutnya Play On-line Model. Permainan ini pula ada dalam model Arcade yang disempurnakan 180 level tantangan. Berukuran file yang dapat didownload lewat Google Playstore berkapasitas 6MB. Serta di buat dengan TerranDroid. 

Onet Deluxe 

Aplikasi game ini merupakansalah satu type game arcade puzzle. Game ini pula begitu gampang dimainkan untuk siapapun, langkahnya oleh mencocokkan gambar yang terdapat di monitor, dan sama-sama menghubungkannya. Ada dalam 4 model permainan, dari lain Leisure Model, Time Model, Challenge Model, dan Survival Model. Tingkat kesusahan yang di tawarkan berbentuk normal serta hard. Game ini memiliki ukuran kecil kurang lebih berkapasitas 4, 5 MB, yang di buat dengan Paw-App Studio. 

Tank 1990 HD (Free) 

Game ini menghadirkan tank 1990 classic, serta permainannya disempurnakan 150 peta. Ada dalam level Easy, Normal serta Hard. Tidak cuma itu saja permainannya dapat dikerjakan dengan cara on-line memakai media bluetoot atau wifi. Berukuran file yang dapat didownload lewat Google Play store di kisaran 10 MB. Game ini didesain dengan ProGames123. 

No comments:

Post a Comment