Friday, July 29, 2016

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Bagus

Sahabat sekalian... yang menjadi blogger yang mengupas beberapa hal mengenai Android, kadang-kadang dituntut kepada menjadikan video manfaat mendukung aktivitas blogging yang saya kerjakan. Dengan karena itu, harus untuk saya mempunyai satu aplikasi perekam monitor Android yang dapat merekam apa sajakah yang dipertunjukkan selanjutnya ponsel canggih.

Baca selengkapnya di --->> Aplikasi Perekam Layar Android

aplikasi perekam layar android


Besutan beragam aplikasi perekam monitor atau screen recorder yang pernah saya cobalah, nyatanya tak semua kompatible di semuanya type ponsel canggih Android. Ada banyak besutan mereka memiliki kriteria spesifik supaya aplikasi bisa jalan oleh elegan. Misal perihal, biasa saja minimum OS spesifik, perlu akses root atau mungkin tak, serta sebagainya.
Aplikasi perekam monitor Android Terbaik
Sekurang-kurangnya terdapat 3 besutan ada banyak aplikasi perekam monitor yang memiliki kemampuan lumayan elegan oleh beberapa feature pelengkap yang ideal. Salah satunya yakni :

1. AZ Screen Recorder
Aplikasi perekam monitor ini gratis, bebas iklan serta tanpa ada batas saat. Tak memerlukan akses root serta jalan begitu elegan di Android 5. 0+, tetapi tak tutup peluang elegan pula kepada Kitkat atau unggul rendah sekali lagi.

Feature :

Bebas iklan
Tanpa ada batas saat rekaman
Tanpa ada watermark
Kwalitas video rekaman FullHD serta QHD
Frame rate up to 60fps serta Bitrate up to 12Mbps
Dukungan nada eksternal
Countdown/saat penghitung mundur
Mempunyai penampilan sentuhan
Dukungan penyimpanan eksternal SD Card
serta tetap banyak sekali lagi.


Kalian bisa upgrade oleh donasi lewat aplikasi kepada unlock feature penambahan misal : tombol ajaib, facecam, pengubah gif, memotong video, menggambar di monitor, serta tetap banyak sekali lagi.

No comments:

Post a Comment