Friday, July 29, 2016

aplikasi jahil android

Terdapat yang pernah mendengar Network Spoofer Android? Network Spoofer merupakan satu diantara aplikasi kepada android yang sangat mungkin kalian mengacaukn network serta menjadikan sukai suka kalian. Yang menjadi contoh kalian menginginkan semuanya gambar yang tampak dalam network wifi yang kalian hubungkan internet kalian merupakan gambar yang kalian unggah atau gambar yang kalian masukan linknya.

Baca selengkapnya di --->> Aplikasi Jahil Android

aplikasi jahil android


Bukanlah itu saja fiturnya, sangat banyak yang lain yang jahil jahil, kalian pula dapat menredirect situs yang dibuka ke situs yang kalian tetapkan, begitu impresif bukan?
Berharap dicatat yang menjelaskan tak terdapat kemauan kepada Network Spoofer kepada memasukkan semuanya feature beresiko. Aplikasi ini merupakan mengasyikkan demonstrasi bagaimana rawan network tempat tinggal kepada serangan simpel, oleh izin besutan yang memiliki network – JANGAN coba kepada memakai Network Spoofer Android selanjutnya tiap-tiap network

Mengacaukan Jaringan Wifi dengan Network Spoofer Android


non-perumahan vendor atau yang lain (umpamanya di sekolah, kampus). Hal semacam ini jadi begitu terang saat Network Spoofer Android tengah dipakai selanjutnya network, serta pemakaian Network Spoofer bakal dikira hacker beresiko dengan administrator network.
Pakai Aplikasi kepada maksud pembeljaran saja, janganlah menggangu orang lain. Bila kalian menginginkan mengunduh dapat segera ke link unduh berikut ini.

No comments:

Post a Comment