Saturday, July 30, 2016

Aplikasi Pengubah Suara Untuk Android

 Taakan terdapat hentinya satu Aplikasi yang dikembangkan beberapa devloper, senantiasa saja terdapat inovasi anyar kepada menjadikan Aplikasi yang tak umum di temui beberapa Pemakai nya, Satu diantara Aplikasi unik kesempatan ini merupakan Pengubah Nada kepada Android, yang di maksut di sini merupakan oleh memakai Satu Aplikasi Pengubah nada, pemakai Dapat mengubah nada Asli mereka jadi Nada yang aneh atau Menggelitik.
aplikasi perubah suara android
Apa bila Kalian menginginkan coba Aplikasi perubah nada kepada Android, barikut ini terdapat ada banyak Aplikasi Pengubah Nada kepada Android Gratis.


Aplikasi Android Pengubah Suara

1. Voice changer with effects
Ganti Nada Kalian jadi Menggelitik oleh memakai Aplikasi ini, Oleh memakai Aplikasi ini Kalian dapat merekam nada serta mengubah dampak nada. serta lansgung dapat kalian kirim lewat bebagai social media.
DOWNLOAD

2. Mega Voice Changer

Aplikasi pengubah nada diberi nama Mega Voice Changer ini. Oleh aplikasi ini teman dekat dapat menggabungkan beragam macam-macam nada dampak jadi satu. Dampak yang ada salah satunya, yaitu helium, tremolo, flanger, echo, reverb, distort, play backwards serta change speed.

DOWNLOAD

3. Best Voice Changer

Aplikasi yang satu ini mempunyai penampilan yang simpel serta Aplikasi ini juga begitu gampang kepada dipakai, Kepada merubah nada asli jadi nada lain, teman dekat tinggal merekam nada teman dekat lalu berikan dampak nada yang disenangi. Best Voice Changer menghadirkan banyak dampak nada yang dapat teman dekat tentukan.

No comments:

Post a Comment