Friday, July 22, 2016

cara membuat stylus pen sendiri dengan sangat mudah

 Apa sih itu stylus? apa hanya ponsel canggih tangguh saja yang dapat? apa bandrol stylus mahal? tersebut pemikiran saya saat bebrapa saat timbulnya ponsel canggih tangguh : v yang terdapat penanya. Sebelumnya Apakah itu stylus pen? Manfaat besutan stylus pen selanjutnya dasarnya merupakan dipakai dalam menggerakkan perangkat pintar monitor sentuh. Stylus pen merupakan satu stick misal satu pen yang mempunyai manfaat menggerakkan beberapa aplikasi dalam satu perangkat pintar oleh fiture monitor sentuh. Stylus pen dipakai yang menjadi alat kepada pilih aplikasi, menulis pesan, menggambar, serta lain sebagainya. Untuk yang tak punya kebiasaan atau belum pernah lihat mengingat memakainya, pastia bakal merasakan bingung serta mungkin saja tak tahu apakah itu stylus pen? Manfaat besutan stylus pen.
cara membuat stylus pen sendiri

langkah buat stylus sendiri
cara buat stylus sendiri

Trus langkah buat stylus sendiri bagaimana ya? langkah buatnya gampang kok gan. Atau bila gk ingin ribet, saat ini telah terdapat yang jual stylus di lapak jual beli on-line Tanah air. Atau apa bila kalian menginginkan bersikeras buat sendiri pula dapat kok gan. Banyak langkah menuju Roma. Telah banyak pula langkah di Internet yang bertebaran mengenai buat stylus ini. Namun di sini saya bakal memberika satu video tutorial besutan jalantikus kepada buat stylus besutan bahan habis gunakan. serta egak ngabisin cost pula 😀 paling hanya habis goceng : V.
Langkah Buat Stylus Sendiri

Di sini kalian cuma memerlukan Plastik sisa makanan misal BengBeng (plastik aluminium voilnya) serta pulpen sisa yang telah tak terpakai. Kepada langkah bikinnya silakan lihat video tutorial berikut ini.
Tutorial Buat Stylus

nah di video itu lengkap banget langkah buat stylus smartphone sendiri. Serta di pastikan hh agan mesti terdapat anti goresnya pula ya. nanti garet juga monitor smartphone agan : V. Oke saya gk dapat buat kalimat indah, sampai di sini saja saya berikan. Terima kasih bray 😀

No comments:

Post a Comment