Thursday, July 28, 2016

Cara Menggunakan Lucky Patcher di Android

Apakah kalian pernah alami game keren atau game favorite yang diunduh, selalu di install berhasil, eh cocok ingin dimainkan nyatanya tak dapat umpamanya terdapat bacaan license verification bla bla bla. Tenang saya bakal kasih tahu pemecahannya. Sesungguhnya terdapat dua langkah perdana memakai Apps Google Play mod, yang ke-2 memakai Lucky Patcher. Yups, yang bakal saya berbagi kesempatan ini yang langkah ke-2 memakai Lucky Patcher.
Keperluan :

Baca selengkapnya di --->> Cara Menggunakan Lucky Patcher

cara menggunakan lucky patcher


1. HH telah diroot
2. Lucky Patcher, Unduh, Click Here

Langkah-Langkah
1. Install Lucky Patcher misal umum.
2. Kemudian segera buka serta allow superuser.
3. Umpamanya saya di sini bakal patch game RPG Grinsia.
4. Tentukan (tap tahan) Grinsia hingga nampak menu.
5. Tentukan Remove License Verification.
6. Tentukan Auto Modes.
Sesudah usai janganlah segera launch, tentukan OK, keluar besutan lucky patcher.
11. Cobalah mainkan gamenya.

Utama : Jika nampak license verification sekali lagi, close dahulu gamenya, serta buka kembali gamenya.

Catatan : Langkah Meniadakan License Verification Memakai Lucky Patcher ini telah saya test, permainan yang saya patching merupakan RPG Grinisia oleh memakai Galaxy Y GT-S5360, work 100%...

No comments:

Post a Comment