Wednesday, July 27, 2016

Cara Memperbaiki File RAR Yang Rusak atau Corrupt

Apa kabarnya sekali lagi beberapa blogger? Hari ini saya bakal memposting "Cara Menangani Permasalahan File Rar/Zip yang Corrupt".
Sempatkah kalian sewaktu mengunduh game berformat ". zip" atau ". rar" sebelumnya waktu diextract nampak bacaan misal berikut ini?

Baca selengkapnya di --->>  Cara Memperbaiki File RAR

Cara Memperbaiki File RAR yang Rusak


Bagaimana perasaan kalian? Tentu benar – benar geram kan. Mengingat bila berukuran filenya besar, telah lama – lama unduh selalu diextract tidak dapat, rasa-rasanya seperti menginginkan banting laptop hehe… Namun janganlah dibanting dahulu laptopnya, soalnya saya telah tau langkah supaya dapat extract filenya. Langkahnya lumayan sederhana, yang dibutuhkan hanya akal serta PC pastinya. Dari pada banyak omong mending segera saja check it out!

Terdapat 2 langkah, yakni :

Buka file game atau file apa pun yang tak dapat diextract tadi, sebelumnya click "Tools", sebelumnya tentukan "Repair Archive" (Alt+R). Sebelumnya terserah ingin di taruh yang mana seandainya didalam folder (saya anjurkan di desktop), kemudian click ok serta tunggulah prosesnya usai. Apa bila sudah usai cobalah kalian extract file tadi yang terdapat di desktop (bukanlah file yang lama). Apa bila tetap belum dapat jadi cobalah langkah yang ke-2.
Langkah tersebut sedikit kasar sih… Namun 100% dapat di extract. Langkahnya buka file game atau file apa pun yang tak dapat di extract, sebelumnya click kanan tentukan "Extract to the specified folder" (Alt+E). Beberapa waktu lalu click atau centang "Keep broken files" (yang terdapat di opsi Miscellaneous) sebelumnya click ok. Meskipun tetap terdapat bacaan peringatan corrupt, namun telah ke extract loh… Bila tidak yakin saksikan saja di folder maksud kalian extract tadi.

Itu dia "Cara Menangani Permasalahan File Rar/Zip yang Corrupt". Bila tetap belum memahami silakan tinggalkan komentar dibawah.

Hingga di sini dahulu ya tulisan mengenai "Cara Menangani Permasalahan File Rar/Zip yang Corrupt". Sampai jumpa di tulisan yang lain. Bye… Bye…

No comments:

Post a Comment