Tuesday, July 26, 2016

cara mengubah tampilan sms android seperti iphone

 SMS adalah sektor besutan aplikasi di HP. Feature SMS mesti terdapat di tiap-tiap ponsel. Feature ini miliki fungsi besar dalam histori mengembangnya ponsel sampai saat ini. Dahulu tak terdapat yang namanya BBM, Line, WeChat, serta sebagainya. Internet saja tetap begitu tidak sering pemakaiannya. Lewat aplikasi SMS, orang tidak mesti menelepon kepada mengemukakan pesan. Lumayan oleh mengetik pesan singkat, sebelumnya kirim.
cara mengubah tampilan sms android

Tetapi, kecanggihan SMS belum tangguh dibanding oleh beragam aplikasi messenger baru-baru ini. Iklan besutan operator juga tak memercayakan aplikasi tarif SMS serta telephone terjangkau misal dahulu. Saat ini operator unggul berjualan data. Lumrah saja, kepada kirim pesan singkat saat ini dapat melalui BBM, Facebook, serta sebagainya dengan cara gratis, hanya cost internetnya saja. Kepada nelpon, saat ini pula telah terdapat aplikasi messenger yang sangat mungkin pemakainya dapat nelpon dengan cara gratis, malahan dapat video call pula.
SMS iPhone
Walau telah banyak aplikasi messenger serta sosial media, tetap beberapa orang yang memakai SMS. SMS unggul sederhana serta tak butuh network internet. Biayanya juga terjangkau. Walau HP telah Android, tak ketinggal jaman bila tetap memakai feature SMS.

Mengenai aplikasi SMS di Android, penampilannya dapat dirubah, tak hanya itu-itu saja. Malahan penampilan SMS di Android dapat dirubah misal penampilan SMS di iPhone. Jadi, SMS di Android terasanya di iPhone.

Kepada merubah penampilan SMS Android jadi misal iPhone, Kalian butuh instal aplikasi penambahan yang diberi nama iPhone SMS Theme. Aplikasi ini memiliki ukuran 2. 4 serta dapat di-download dengan cara gratis.

1 comment: