Wednesday, July 20, 2016

Cara menggunakan netcut dengan mudah

Telah tau netcut? Netcut bermakna network and cut, telah terang kan makna nya? Netcut merupakan software yang berperan kepada mengambil keputusan network. 

Aneh ya, yang mana mana jika telah terdapat laptop tuh ingin nya nyambung ke network internet selalu. tak tahu itu chating di fb atau unduh.. ya itu untuk yang on-line di rumah semasing.. Netcut ini digunakan kepada memustus network waktu kita ada dalam network wifi. Mengapa mesti diputus waktu ada di network wifi? seperti ini ni, waktu kita ada di network wifi di cafe contoh nya.. telah tentu bukanlah kita saja yang menggunakan network itu. Visitor lain pula tentu menggunakan network wifi itu. Nah disinilah si netcut ini dapat digunakan.. 

Oleh netcut ini kita dapat mengambil keputusan network wifi yang tengah digunakan orang lain. maka semua bandwidth network wifi cuma kita yang menggunakan. Jadi kita dapat on-line serta unduh file, filem, serta lain-lain oleh unggul cepat tentu nya.. 

Jahat ya tuh software? Bergantung penggunan nya, jadi besutan itu pakai lah oleh bijak. untuk yang terkena pemotongan paksa tentu katakan demikian.. hati-hati saja menggunakan software ini ditempat umum, mungkin terdapat yang memerhatikan kalian. dapat digerebek lho kelak serupa yang diputus network nya. 


Langkah menggunakan netcut ini lumayan sederhana ko. mudah banget. 

1. Silakan unduh dahulu software nya.. mencari di mbah saja ya 2. Instal netcut, sebelumnya instal elegan nya matiin dahulu antivirus. kadang-kadang terdetect yang menjadi virus 3. Silakan buka netcut nya.. sebelumnya kerjakan scan nti penampilan nya seperti ini NetCut1 4. kelak bakal nampak ip serta host network yang tengah tersambungsi dalam network wifi 5. Apa bila tak nampak host serta ip nya itu bermakna belum terdeteksi, kita dapat click choice netcard 6. Sesudah click choice netcard. jadi bakal nampak host serta ip yang tengah dalam satu network oleh kita 7. Tinggal tentukan yang mana yang ingin di cut. sebelumnya click cut off 8. Network yang telah di cut dengan kita bakal nampak off 9. Apa bila yang tetap on, bermakna belum terputus network nya.. 

Hanya demikian doank langkah nya, mudah kan, namun masih sama hati- hati memakai nya. sebab network yang kalian putus mungkin saja begitu memerlukan network itu. Unggul bahaya sekali lagi bila terdapat yang tahu mengenai hal seperti ini. Mungkin dia memerhatikan kalian, sebab hanya kalian sendiri yang tersambung ke network wifi. 


 
Namun kalian janganlah suka dahulu.. netcut ini terdapat penawar nya yang menjadikan calon korban kalian tak dapat ditetapkan network nya dengan kalian. Nama penangkal nya yakni Netcut Defender. Nah lho…ada lawan nya tuh Pakai software misal ini oleh bijak, janganlah dipakai kepada beberapa hal yang negatif. sebab misal saya katakan tadi, mungkin saja saja calon korban kalian tengah betul-betul membutuh kan network itu kepada hal utama. 

Saya kan terangkan sedikit mengenai Netcut Defender Netcut Defender berperan kepada memproteksi network kita besutan netcut, kepada unduh nya silakan bertanya mbah atau eyang saja. Jadi kalu ingin network kalian aman, silakan instal pula netcut defender ini. Penampilan netcut defender nyaris serupa oleh netcut, beginai penampilan nya. NetCut Defender Tinggal tentukan network kita, sebelumnya click protect. aman deh. 

Sekali sekali lagi saya ingat kan, gunakan software ini oleh bijak. janganlah dipakai kepada hal yang negatif. Apa bila kita tengah unduh file yang berukuran nya lumayan tau – tau putus gitu saja bagaimana tuh rasa nya? Ya rasain sendiri saja deh.. gak usah untuk – untuk ke gue. Atau kita tengah chat oleh orang utama, tengah menunggu jawaban yang begitu utama, tau – tau putus gitu saja. Rasa-rasanya kaya nelan gunung, jika gak yakin cobalah saja sendiri. 


No comments:

Post a Comment