Monday, July 25, 2016

Cara Pasang Tempered Glass yang baik

 Sebelumnya mengulas bagaimana caranya menempatkan tempered glass terlebih dulu kita mengetahui apakah itu tempered glass? serta kepada apa manfaat tempered glass?. apa bila beberapa waktu lalu kita telah mengetahui antigores jadi tempered glass merupakan revolusi besutan antigores. Tempered glass unggul tepatnya merupakan screen protector kaca yang terbuat besutan kombinasi plastik serta kaca. Di sini telah kita ketahui yang menjelaskan kaca pasti unggul kuat besutan plastik umum. Ini membuktikan oleh Tempered Glass monitor smartphone kita bisa menahan benturan kecil malahan percikan apik sekelas putung rokok.
Cara Pasang Tempered Glass

Beberapa ponsel canggih sepertinya telah mempunyai pelindung gorilla glass misal samsung, xiaomi malahan oppo tetapi unggul elegan sekali lagi apa bila kita masih sama memakai tempered glass. butuh kita ketahui yang menjelaskan gorilla glass telah menyatu oleh panel LCD smartphone kita. apa bila satu waktu smartphone kita terjatuh serta berlangsung retak selanjutnya gorilla glass jadi bakal susah kepada ganti gorilla glass, yang terdapat kita diminta kepada ganti panel LCD fullset. jikalau terdapat layanan ganti Gorilla Glass pastinya akan susah didapati serta spartpartnya juga begitu tidak sering. Dengan itu manfaat tempered glass dibutuhkan yakni memproteksi monitor ponsel canggih kita besutan goresan, benturan kecil, atau percikan apik.


Di bawah ini Langkah Menempatkan Tempered Glass Yang Elegan :

Dalam Paket Pembelian ada dry serta wet tisu. Kita buka terlebih dulu wet tisu atau tisu basah
Bersihkan monitor smartphone kalian oleh wet tisu atau tisu basah hingga bersih. cairan ini diisi kombinasi alkohol, yakinkan benar – benar hingga bersih.
Sesudah usai oleh wet tisu jadi monitor smartphone kalian bakal basah, bersihkan oleh dry tisu atau tisu kering hingga benar – benar kering serta yakinkan tak terdapat debu melekat.
Copot plasti yang melekat selanjutnya tempered glass, beberapa waktu lalu kita tujukan tempered glass mesti presisi sesuai sama bentuk smartphone kita.
Yakinkan kita tujukan tempered glass oleh keadaan yang cocok supaya tak melenceng, sesudah cocok silahkan kalian tekan tempered glass sektor tengah smartphone oleh sedikit keras, kelak automatis tempered glass melekat disetiap segi. apa bila belum melekat oleh prima silahkan tekan oleh rata besutan tengah ke semuanya segi.

Sekian informasi dalam hal langkah menempatkan tempered glass yang elegan serta benar. Apa bila berlangsung gelembung atau menempatkan tak prima jadi itu sebab ketidak hati – hatian kalian. diupayakan kalian mesti cermat serta sabar dalam menempatkan tempered glass supaya memperoleh hasil yang sesuai sama.

No comments:

Post a Comment