Saturday, July 30, 2016

Cara Mengunci Aplikasi BBM dengan Password di Android

 Kerapkali apa bila rekan kita meminjam ponsel canggih, mereka kerap buka BBM serta Membaca pesan Percakapan yang terdapat, pastinya ini bakal menjadikan kita tak nyaman.
Tetapi apa bila kita tak meminjamkan ponsel canggih pada rekan pastinya terdapat rasa yang tak enak mengganjal di hati, kepada menangani hal semacam ini agar rekan atau orang tak buka BBM anda, anda cuma butuh satu aplikasiuntuk mengunci bbm oleh password yang dapat anda unduh gratis di google playstor yakni Messenger And Chat Lock.
cara mengunci bbm android

Messenger And Chat Lock merupakan aplikasi pengunci android yang diperkembang dengan Paul Glossom serta bisa dipakai dengan cara gratis. Aplikasi ini bisa mengunci aplikasi messenger serta chat yang terdapat di android kalian misal Whatsapp, BBM, Facebook Messenger, Intagram, dan lain-lain. Aplikasi ini begitu simpel serta mempunyai UI simpel yang gampang kepada di pakai.
Cara Mengunci Aplikasi BBM dengan Password di Android

Langkah Mengunci Aplikasi BBM oleh Messeger And Lock Chat oleh Password :

Yakinkan Anda Miliki BBM versus Anyar.
Lalu Unduh Messenger And Chat Lock di Play Store.
Sesudah unduhan usai lalu Buka Aplikasi Itu, jadi kalian bakal diminta kepada memasukan satu PIN/Password oleh Gabungan 4 Angka, buat PIN yang begitu aman yang cuma kalian tahu.
Lalu kalian bakal diangkut kemenu selain itu, di sana bakal ada banyak aplikasi chatting, lalu Tentukan BBM serta geser besutan kiri kenan. maka bakal menghadirkan " ON " selanjutnya monitor aplikasi. (saksikan gambar atas).
Selain itu anda pula dapat mengatur saat kepada mengunci bbm, anda dapat memakai feature " AutoLock Time " yang berperan kepada mengunci BBM anda dengan cara Automatis, anda dapat mengatur saat yang dihadirkan apakah 1 menit, 5 menit, 10 menit, atau 15 menit. kedatangan feature ini anda tak butuh ribet lakukan dengan cara manual.

No comments:

Post a Comment