Tuesday, July 26, 2016

cara menggunakan facebook gratis menggunakan Hp

 Ada banyak bln. yang sebelumnya ada banyak operator telephone di Tanah air menggratiskan akses social media Facebook lewat alamat 0. facebook. com. Saya pula pernah memakai alamat itu namun mempunyai ada banyak kekurangan yang belum mengasyikkan misal tak ada gambar serta penampilan facebook yang belum impresif. Tak tahu apa argumennya baru-baru ini alamat url facebook gratis lewat 0. facebook. com di tutup. Namun janganlah cemas nyatanya baru-baru ini kita tetap bisa terhubung facebook dengan cara gratis serta dapat menimbulkan gambar photo – photo orang lain.
cara menggunakan facebook gratis

Awalannya saya tak yakin namun sesudah memakai aplikasi facebook gratis nyatanya bernar – benar gratis semuanya main facebook. Di bawah ini cara – langkahnya.
Mencoba facebook gratis terbaru via hp/ponsel anda,aplikasi facebook gratis terbaru
1. Unduh aplikasi facebook gratis lewat link ini, atau apa bila tak sukses umumnya bakal nampak saat kita buka alamat facebook. com lewat browser smartphone atau opera mini Smartphone. Janganlah sangsi – sangsi kepada mengunduh aplikasi itu sebab apliksinya temasuk enteng serta pas kepada beragam type ponsel canggih.
2. Sesudah sistem penginstalan usai, teliti pulsa dulu kepada mengetes apakah aplikasi itu gratis atau tak. Namun saya jamin aplikasi itu gratis kok. Kemudian login ke facebook memakai e-mail serta password kalian.
3. Lewat aplikasi ini kita bisa lihat photo profil orang lain, up-date status, ganti nama account facebook serta tetap banyak sekali lagi yang lain. Lewat aplikasi ini juga kita bisa mengupload photo sepuasnya ke dinding serta album kita dengan cara gratis
Catatan : 1. Aplikasi ini di buat dengan telkomsel, jadi cuma pemakai telkomsel three, indosat, fren, serta axsis saja yang bisa terhubung gratis facebook memakai aplikasi ini. Saya sudah cobanya memakai provider lain namun nyatanya tak gratis.

No comments:

Post a Comment