Sunday, October 2, 2016

cara mengatasi hp android jadi lag saat di pakai

 Apakah kalian pernah rasakan handphone android kalian lemot, heng serta lag?? Kondisi itu pasti begitu menyebalkan mengingat keadaan itu berlangsung saat kalian tengah main game atau searching. Kesempatan ini kita bakal berikanlah ada banyak panduan N Trick kepada kalian, yakni bagaimana caranya hindari handphone android yang punya masalah oleh lag atau umum dipanggil Hang serta lemot itu. Di bawah ini merupakan ada banyak panduan n trick yang bisa kalian kerjakan kepada menghindar permasalahan hang selanjutnya ponsel canggih yang paling disayangi kalian.

Panduan serta Trick Menangani Permasalahan selanjutnya Android :
Image result for cara mengatasi hp android lag
Android sepertinya ponsel canggih "Multi Tasking" atau yang umum dipanggil menggerakkan aplikasi dengan cara berbarengan. Tetapi sebab umumnya Ponsel canggih yang mempunyai spek rendah tak tahan oleh ini, menyebabkan ponsel canggih jadi lemot/hang. Jadi upayakan minimalis pemakaian aplikasi dengan cara serentak.
cara mengatasi hp android lag
Up-date Piranti Pada umumnya. Terkait oleh up-date os atau firmware, ini begitu dianjurkan sebab bakal memberi kemampuan yang unggul elegan dari pada os versus beberapa waktu lalu. Jadi, janganlah segan kepada selekasnya meng-upate piranti Android Kalian.

Pakai aplikasi yang sesuai sama oleh spek handphone. Janganlah tergiur oleh aplikasi keren yang tak sesuai sama oleh kekuatan ponsel canggih Kalian, malah ini yang bisa mengakibatkan lemot serta hang selanjutnya handphone.

Hapus "Cache" selanjutnya Memori Internal. Ini adalah langkah yang paling gampang kepada dikerjakan oleh meniadakan cache yang terdapat selanjutnya media penyimpanan internal, automatis menjadikan kemampuan handphone unggul lancar serta cepat.

Install aplikasi di Memory Eksternal, langkah tersebut pula menjadikan kemampuan handphone jadi unggul cepat serta tak hang.

Matikan Auto Rotate, apa bila feature ini di rasa tak butuh unggul elegan dimatikan sebab bermanfaat pula kepada menghindar lag selanjutnya ponsel canggih Kalian.

Matikan feature AutoBrightness, meskipun oleh memakai feature ini menghemat tenaga, tetapi mengkonsumsi memory pula tak sedikit, jadi unggul elegan dimatikan saja.

Gunakan widget yang sepertinya dibutuhkan saja, memakai banyak widget automatis kuras kemampuan memory, ini pula menjadikan handphone Kalian jadi lemot/hang.

Matikan Auto Up-date, misal perihal Auto Rotate serta AutoBrightness, apa bila feature ini tak Kalian butuhkan alangkah sebaiknya kepada dimatikan pula.

Pakai Factory Reset. Ini adalah langkah paling akhir yang bisa Kalian kerjakan, apa bila kalian rasa ponsel canggih Kalian tetap dalam keadaan lemot/hang. Tetapi, sebelumnya lakukan factory reset janganlah lupa kepada lakukan backup data, kepada menghindar hilangnya data-data utama Kalian.

No comments:

Post a Comment