Friday, October 7, 2016

cara mudah membuat video slideshow di android

 Aplikasi Video Slideshow
Piranti android merupakan piranti yang tangguh oleh seluruh aplikasi yang mendukungnya. Seluruh aplikasi itu memiliki faedah untuk pemakainya kepada kerjakan beberapa masalah. Aplikasi yang bakal dibicarakan disini merupakan aplikasi yang dapat menjawab pertanyaan dalam hal bagaimana caranya menjadikan video slideshow di android.

Aplikasi ini dapat digunakan kepada menjadikan slideshow selanjutnya piranti android Kalian. Dapat memadukan banyak gambar kepada jadikan slideshow, apa bila Kalian menginginkan mengeditnya jadi dapat mengerjakannya. Selanjutnya aplikasi ini ada menu berbagi, dengannya Kalian dapat membagikan video atau photo kalian segera ke twitter, instagram, facebook pula account media sosial yang lain.
Cara Membuat Video Slideshow di Android
Langkah menjadikan video slideshow di android
cara membuat video slideshow di android
Photostory

Ini pula adalah aplikasi yang dapat Kalian pakai kepada menjadikan video slideshow. Tinggal padukan video yang terdapat di galeri lalu menjadikan video yang impresif.
Advertisement

Klipmix

Aplikasi ini tak kalah impresif dibanding aplikasi diatas. Pemakaian Klipmix lumayan gampang serta sederhana. Kalian bisa memakai rangkaian slide oleh begitu gampang, susun saja ada banyak gambar lalu urutkan oleh urutan yang Kalian kehendaki. Usai telah, video slideshow Kalian jadi.

Pixgram

Aplikasi selanjutnya diberi nama Pixgram, aplikasi ini dapat kepada ubah gambar lalu disusun supaya nampak keren serta rapi. Aplikasi ini gampang serta enteng kepada Kalian pakai.

Videoshow

Aplikasi ini dapat menjadikan video jadi tidak sama memakai beberapa feature yang dipunyainya. Misalnya, feature kepada memberi warna di sektor latar belakang video ataupun gambar yang Kalian tentukan.

Magisto

Aplikasi ini pula begitu simpel dan gampang dipakai. Tetapi sayang, aplikasi ini tak miliki feature ubah video yang lain. Namun lumayan keren kepada buat video slideshow memakai rangkaian photo. Kepada memakai aplikasi ini, langkahnya gampang pula. Pastikan photo yang menginginkan Kalian padukan lalu tentukan topik, serta berikan musik. Kepada menjadikan satu gambar, tak mesti pilih transisi dengan cara satu per satu. Penyatuan video dapat berjalan oleh unggul cepat.

Itu dia bagaimana caranya menjadikan video slideshow di piranti android yang fiturnya keren serta lumayan andal. Mungkin saja terdapat ada banyak aplikasi diatas yang butuh kepada diupgrade ke versus yang unggul anyar. Terkecuali aplikasi diatas, aplikasi yang bisa Kalian pakai dari lain WeVideo, VivaVideo Editor, VideoFx Music, serta KineMaster. Semua dapat Kalian peroleh dengan cara gratis di PlayStore. Sebelumnya mengunduh aplikasi ini Kalian mesti saksikan dahulu spek android Kalian sebab tak semuanya type android di dukung.

No comments:

Post a Comment