Wednesday, October 5, 2016

cara memperkecil ukuran dengan menggunakan aplikasi video

 Untuk kalian yang sukai mengkoleksi beragam macam-macam file video terdapat sebaiknya kalian tahu hal semacam ini, mengapa? sebab yang namanya video itu tentu memerlukan penyimpanan memori yang besar, mengingat jika video yang kalian taruh begitu banyak serta keren-keren.

Sebelumnya bagaimana supaya file video yang di taruh di memori dapat di kecilkan ukurannya
Image result for cara memperkecil ukuran video di android
Dapat tenang saja terdapat langkahnya kok, Yakni oleh langkah di kompres kalian dapat memakai aplikasi yang namanya Video Compressor, aplikasi ini dapat menolong kalian dalam soal memperkecil berukuran file video.
cara memperkecil ukuran video
Video Compressor sudah di model spesial kepada mengubah berukuran file video. Kalian dapat memiliih berukuran yang pas dalam mengkompres video dalam berukuran MB. Maksutnya seperti ini " kompres video kalian supaya tak sangat jauh alami penurunan ukurannya ". Aplikasi ini termasuk gratis serta dapat kalian peroleh di Google Play Store.

Perdana kalian unduh aplikasi Video Compressor, apa bila telah silakan buka aplikasinya maka penampilannya misal di bawah. Langkah memakainya begitu gampang, kalian tinggal memasukkan video mana yang bakal do kompres oleh pilih Bowser.

Lalu, masukan nama di Output Name, dapat dipandang di gambar yang menjelaskan nama yang perlu di input tak bisa memakai spasi.

Kemudian hal yang perlu kalian kenali merupakan lihat berukuran file video yang asli, kepada apa? supaya video yang bakal kalian kompres tak sangat jauh oleh berukuran video yang sesungguhnya. Lalu tekan tombol convert kepada mengawali.

Selain itu sesudah kalian tekan tombol convert sistem jalan segera tanpa ada terdapat pemberitahuan. dapat kalian saksikan selanjutnya gambar di bawah. Silakan tunggulah hingga sistem yang jalan usai.


Bagaimana? begitu gampang kan langkahnya? berawal saat ini kalian dapat unggul menghemat kemampuan memori kepada menaruh file video unggul banyak sekali lagi. Oiya apa bila kalian tau aplikasi lain yang dapat dipakai kepada kompres video dapat kalian katakan oleh menuliskan komentar di bawah. Terimakasih atas kunjungannya semoga berguna kepada semuanya. Aamiin ^-^.

No comments:

Post a Comment