Sunday, October 16, 2016

cara upload video ke instagram lewat pc dengan mudah dan cepat

 Siapa yang tak tahu satu diantara media sosial yang satu ini? yap, instagram merupakan satu diantara media sosial berniche photo serta video berbagi tetapi kekurangannya cuma satu yakni feature komplitnya cuma dapat di nikmati melalui pemakai mobile elegan itu android atau ios (apple).

Misal yang kita ketahui feature unggah photo atau video, sebelumnya memberi dampak bagi photo yang bakal di unggah cuma berlaku selanjutnya aplikasi instagram di ponsel canggih, nah selanjutnya artikel ini saya bakal membagikan langkah anyar, jadi kalian dapat mengupload photo atau video ke instagram melalui browser pc atau browser laptop kalian.

Jadi sesudah kalian lakukan editing photo atau video melalui pc/laptop kalian tak butuh mengcopy file itu ke andorid atau ios kalian. Saat ini kalian dapat segera menguploadnya melalui browser elegan itu mozilla firefox, chrome, opera, ie, dan lain-lain. Masa sich? iya serius, saya pula aktif unggah oleh aplikasi ini di waktu photo/video ada di harddisk laptop.
cara upload video ke instagram lewat pc
Aplikasi yang bakal kita pakai merupakan aplikasi Gramblr, yap oleh aplikasi ini kalian dapat mengupload photo atau video ke instagram lewat browser pc atau laptop. System aplikasi ini berbentuk localhost jadi dapat dibuka melalui browser. :

Bagaimana caranya memakai aplikasinya? tenang langkah pemakaiannya sangat gampang, berukuran aplikasinya pula sedikit kecil (cuma 3mb), versus teranyarnya saat ini merupakan Gramblr v2. 7. 5 32bit/64bit. Kepada anda yang ingin download silakan.

Unduh Lewat Google Drive 3MB
Atau kalian dapat segera unduh di website resmi Gramblr, sesudah kalian download silakan instal, apa bila telah terinstal silakan buka browser kalian sebelumnya ketikkan url misal berikut ini :

http :// localhost. gramblr. com : 4343 sebelumnya tekan enter, kemudian jadi halaman gramblr bakal terbuka silakan singup (mendaftar) serta login oleh account instagram kalian. Selamat, kemudian kalian dapat unggah photo serta video ke instagram lewat browser pc/laptop/dekstop kalian. Demikian artikel simpel ini saya bikin, mudah-mudahan sukses.

No comments:

Post a Comment