Wednesday, October 12, 2016

cara untuk unlock modem bolt orion

 Adakah di antara pembaca Lukulo Media yang memakai SIM Card Bolt 4G LTE kepada paket data Internet modem maupun router WiFi. Apa bila terdapat yang memakainya, kebetulan banget selanjutnya baru-baru ini saya bakal sharing pengalaman oleh Kalian dalam hal Invalid SIM Card selanjutnya modem Bolt 4G LTE. Sebelumnya memakai oleh monitor computer, saya pribadi tak tahu bila terdapat yang namanya Invalid SIM Card.

Silahkan saksikan video di bawah ini ini, apa bila menginginkan tahu langkahnya unggul dulu.
cara unlock modem bolt orion
Waktu modem dalam keadaan on atau power modem dalam kondisi hidup, lampu led penunjuk tanda berwarna merah. Selanjutnya ponsel canggih yang memakai tanda wifi modem yerlihat penuh 4 bar. Tetapi tak tersambungsi oleh sambungan internet, tak dapat googling, tak dapat facebookan serta aktivitas on-line yang lain. Ya iyalah namanya pula tak tersambungsi oleh internet.
cara unlock modem bolt orion
Terdapat ada banyak hal yang dapat mengakibatkan modem tak terdapat koneksinya oleh internet. Salah satunya merupakan :

Sepertinya tengah tak terdapat tanda yang keren besutan provider BOLT atau tanda putus nyambung tidak stabil.
Kuota paket data Abis
SIM Card Bolt 4G tak terpasang oleh benar
Invalid SIM Card (SIM Card Bolt tak terbaca dengan piranti modem).
Modem yang rusak

Kepada menganalisa peristiwa di atas merupakan oleh langkah yang menjadi di bawah ini :

Apa bila sepertinya Bolt jelek yang berlangsung, cobalah tanyakan ke rekan sesama pemakai bolt. Adakah masalah oleh tanda network Bolt atau tak, apa bila tak terdapat masalah besutan provider jadi cobalah teliti cara ke-2.
Teliti kuota Kalian oleh langkah masuk ke My Bolt Kalian. koneksi internet saja gak nyambung sudah pasti tak dapat lakukan pengecekkan. Lompat ke langkah ke 3.
Selanjutnya cara ketiga, mengechecknya gampang. Mungkin saja pemasangan SIM Carad Kalian kebalik atau tak selanjutnya tempat yang benar. Kalian dapat segera mengemabalikan ke tempat yang benar.
Jika tempat telah benar walau demikian tak dapat sambung ke internet pula. Cobalah hubungkan modem Bolt Kalian ke computer, apa bila tidak miliki dapat pinjem rekan atau pergi ke Warnet paling dekat kepada pinjem komputernya saja. Sesudah modem tersambung ke computer memakai kabel data. Jadi automatis bakal minta install apa bila belum terinstall modem tersebut di computer yang Kalian pakai.
Apa bila modem telah terinstall jadi bakal automatis menyambung ke http :// 192. 168. 1. 1/index. html#login. Di halaman link itu jadi Kalian bakal lihat analisis besutan modem Bolt 4G LTE yang Kalian pakai di bagian atas. Salah satunya merupakan Operator (LTE Bolt Super 4G), kemampuan Tanda (ditandakan oleh bar), jumlah pemakai wifi, status koneksi, SIM Card (Valid/Invalid), Level batere, bhs yang dipakai serta form login Admin.
Cobalah Kalian konsentrasi selanjutnya SIM Card panduannya valid berwarna hijau atau invalid berwarna merah. Apa bila valid harusnya tersambungsi oleh internet serta apabila berwarna merah jadi Invalid SIM Card. Kepada melakukan perbaikan SIM Card yang Invalid, terdapat dua trick yang dapat dikerjakan. Yang perdana upayakan posisinya benar, apa bila telah benar bermakna peluang keduanya kuningan selanjutnya SIM Card kotor.
Cara selain itu cobalah Kalian bersihkan oleh penghapus, selanjutnya sektor kuningan SIM Card gosok-gosok oleh penghapus hinngga nampak bersih tanpa ada noda lalu gunakan kembali pada modem.

No comments:

Post a Comment