Friday, September 23, 2016

cara mengganti password wifi speedy mudah dan cepat

 Tanah air berawal rasakan perkembangan yang demikian cepat sebab ada akses internet yang nyaris terdapat di tiap-tiap lokasi, ditambah sekali lagi oleh vendor penyedia internet yang semakin berkompetisi. Misal Telkomsel, Indosat, Smartfren, Bolt, serta banyak sekali lagi yang lain.

Network Wifi baru-baru ini nyaris dapat di jangkau di semuanya tempat, selanjutnya biasanya daerah perkotaan. Yang menjadi contoh kota Bandung yang telah mengaplikasikan 5000 titik di seantero kota Bandung, semuanya taman kota Bandung dengan sang walikota Ridwan Kamil di targetkan telah tersambungsi oleh network Wifi. Kepada di kota-kota lain di Indonesai mungkin saja tak sebagus kota Bandung dalam soal aplikasi Wifi gratis, tetapi sekian banyak daerah perkotaan yang mempunyai network Wifi gratis tetapi terbatas kepada beberapa pelaku bisnis yang menginginkan mendukung usaha yang digerakkannya.
Image result for cara mengganti password wifi speedy
Beragam type usaha berawal besutan Cafe, Rumah makan, Hotel, malahan Kos-kosan baru-baru ini telah banyak yang memakai network Wifi kepada impresif ketertarikan beberapa customer. Yang menjadi yang memiliki usaha terdapat sebaiknya network Wifi kita proteksi oleh password sudah pasti kepada melindungi supaya kualitas network Wifi tak turun karena dipakai dengan orang lain yang bukanlah pelanggan atau customer Kalian. Kepada type usaha cafe atau rumah makan terdapat sebaiknya dikerjakan perubahan password wifi minimum satu hari sekali.
cara mengganti password wifi speedy
Kalian pula dapat memakai piranti ponsel Andoid kepada sharing oleh piranti lain, yakni oleh jadikan Android kalian yang menjadi WiFi Hotspot. Oleh demikian kalian tak butuh ribet mencari network WiFi kepada menghubungkan ke Laptop kalian, kepada jadikan android kalian jadi WiFi silahkan baca tutorialnya di artikel di bawah ini : Langkah Menjadikan Hotspot WiFi di HP Android
Kepada Kalian pemakai Speedy elegan pribadi atau vendor yang aktifkan network Wifi spesial Speedy tetapi tetap kesusahan dalam merubah password serta username karena anyar saja berlangganan Telkom Speedy, di bawah ini ini saya berikanlah tutorial langkah menggantinya :



Ketahui type modem Speedy yang Kalian pakai. Umumnya speedy kepada pemasangan th. 2012 ke atas memakai modem TP-LINK TD-W8951ND, setiap pemasangan speedy anyar (2015) mungkin saja type modem yang di pakai bakal tidak sama. Selanjutnya tiap-tiap type modem bakal mempunyai IP yang tidak sama tetapi selanjutnya umunya merupakan 192. 168. 1. 1. Langkah gampang kepada tahu IP merupakan saksikan selanjutnya sektor bawah modem kelak bakal terdapat IP adress dan username serta password.
Sektor bawah modem TP-LINK TD-W8951ND

Lalu masuk ke Browser yang Kalian punyai, referensi pakai Google Crome. Tulis IP adress modem atau 192. 168. 1. 1 tekan enter, tunggulah sampai masuk ke dasbord modem Kalian, penampilannya bakal misal ini.
Login dasbord modem


PENTING = Apa bila loading lama, matikan semuanya browser yang Kalian pakai di PC, kemudian matikan pula modem Kalian (restart) tekan tombol off, nyalakan kembali modem oleh menghimpit tombol ON. Buka kembali Browser tulis 192. 168. 1. 1 selanutnya tekan Enter.

Nama Pemakai masukan admin
Sandi masukan admin


Sesudah masuk ke menu dasbord Speedy Kalian, plilih menu Antarmuka Setup Wirless, penampilan akanseperti berikut ini, geser kebawah kepada temukan menu SSID. Kepada menganti nama Wifi Speedy Kalian ganti selanjutnya kolom SSID ini. Sesaat kepada merubah password Speedy tentukan kolom atau menu Pre-Shared Key.
Menu SSID serta Password Speedy

Geser cursor kebawah sampai temukan tombol SAVE, tentukan menu Save sesudah semuanya pasword serta username telah sesuai sama oleh opsi Kalian. Sistem pergantian password Speedy usai. Tutup browser yang dipakai kepada mengubah username serta password. Selamat password serta user namen Speedy Kalian telah beralih.
Untuk kalian pencinta wifi pastinya oleh dirubahnya Password WiFi bakal menjadikan kesusahan kepada masuk ke network, tetapi kalian tak butuh cemas sebab terdapat banyak langkah kepada tahu passwordnya, satu diantaranya misal tang diterangkan selanjutnya artikel di bawah ini : Langkah Buka Password WiFi Hotspot Oleh Cepat serta Mudah
Demikian dahulu artikel kesempatan ini, mudah-mudahan bisa memudahkan Ganti Nama serta Password WiFi Telkom Speedy di tempat kalian. Apa bila tetap terdapat yang belum terang, silahkan catat komentar dibawah

No comments:

Post a Comment