Sunday, September 25, 2016

cara gampang memblokir nomor hp di android

 Langkah Gampang Memblok Nomer Telephone di Ponsel canggih Android – Baru-baru ini sangat banyak ponsel canggih yang sudah mendukung oleh spek yang tangguh dan disempurnakan yang didukung oleh fitur yang komplit, hal semacam ini menjadikan beberapa pemakai ponsel canggih makin bertambah. Tetapi selanjutnya baru-baru ini pula makin beberapa hal anyar yang kita peroleh sesudah memakai ponsel canggih tangguh misal Android, Blackberry, Windows Phone, iPhone serta yang lain. Kepada tiap-tiap penggunaan ponsel canggih, sudah pasti kita mesti mempunyai nomer yang bakal kita pakai kepada bisa menghubunginya. Kepada kajian kesempatan ini, kita bakal berbagi mengenai langkah memblok nomer telephone yang selalu – terusan menghubungi kita. Hal semacam ini sudah pasti bakal begitu mengganggu kita. Nah,, kepada sahabat newponsel janganlah cemas, sebab terdapat langkah kepada menangani hal semacam ini. Misal apa langkahnya, yuk kita lihat saja berikut ini.

Kepada Memblok Selanjutnya Semuanya Nomer Panggilan :
Image result for cara memblokir nomor hp di android
1. Selanjutnya ponsel canggih oleh os Android, misalnya Samsung Galaxy S5, selanjutnya ponsel canggih ini ada feature yang bisa menjadikan beberapa pemakainya dapat aktifkan modus blocking kepada semuanya panggilan, serta langkah tersebut pula begitu gampang saat bakal di aktifkan.
cara memblokir nomor hp di android
2. Kalian dapat menghimpit icon telephone selanjutnya home screen.

3. Selain itu tekan tombol call atur — My Piranti — Blocking Model — Disable incoming call.

4. Kepada tempat yang serupa, kalian pula bisa mengecualikan nomer spesifik agar tak diblokir. Cara itu merupakan oleh menghimpit menu selanjutnya Blocking model — Allowed kontak — lalu tentukan kontak yang agar tak diblokir itu.


Langkah Memblok Nomer Spesifik :

1. Kepada bisa memblok nomer selanjutnya ponsel canggih Android selain itu merupakan oleh langkah pilih satu diantara nomer spesifik yang bakal kita blokir oleh memakai pilihan penyusunan penolakan saat terdapat panggilan yang masuk selanjutnya ponsel canggih kita.

2. Kemudian masuk selanjutnya daftar kontak yang ada selanjutnya ponsel canggih kita, lalu tekan icon telephone selanjutnya homescreen Android kita.

3. Selain itu click menu 3 titik yang ada selanjutnya sudut kanan atas, lalu tentukan Pilihan Atur — Call — Call Rejection — Auto Daftar — Create. Apa bila telah, jadi selanjutnya ponsel canggih Android kita bakal menghadirkan kontak pencarian, di sini kita cuma butuh memasukan nomer telephone atau nama pemanggil yang bakal kita blokir. Kemudian tekan nama atau nomer yang nampak supaya bisa memindahkannya ke daftar Auto Reject Daftar.

No comments:

Post a Comment