Wednesday, September 28, 2016

aplikasi tebak judul lagu yang keren dan wajib di coba

 Tetap sekitar jagat musik serta menyanyi. Sempatkah Kalian alami waktu ingin men-download satu lagu yang enak nyatanya tak tahu judulnya? Atau Kalian penasaran oleh lagu/soundtrack yang yang kerap dipakai dengan satu iklan atau event namun tak tahu judulnya? Judul lagu tidak cuma utama kepada men-download lagu namun utama pula kepada mencari lirik lagu.

Mencari judul lagu oleh langkah menebak-nebak besutan isi lagu atau besutan reff lagu juga begitu susah. Nah apabila Kalian alami permasalahan yang sama, Kalian mesti coba aplikasi pencari judul lagu di android, aplikasi yang bisa dipakai kepada menebak lagu.
Image result for aplikasi tebak judul lagu
Selama penilaian saya, terdapat 2 aplikasi pencari judul lagu di android yang termasuk paling baik. Ke-2 aplikasi pencari judul lagu di android ini bisa Kalian unduh dengan cara gratis serta mempunyai database yang lumayan komplit serta "up to date".
aplikasi tebak judul lagu
Aplikasi Pencari Judul Lagu – SoundHound

Aplikasi pencari judul lagu – SoundHound ini bisa menebak lagu cuma oleh mendekatkan handphone/HP yang telah terinstall aplikasi ini ke radio, TV maupun waktu Kalian dengarkan lagu di manapun umpamanya di cafe, rumah makan dll seandainya nada serta lafal lagu bisa terdengar oleh terang. Sesudah Kalian click "search" kepada mengawali pencarian, jadi aplikasi pencari judul lagu ini bisa segera memberi berita judul lagu beserta nama penyanyi serta judul albumnya. Tidak cuma itu, Kalian juga bisa memperbandingkan hasil tebakan lagu dengan SoundHound ini oleh video youtube yang dihadirkan maka Kalian unggul meyakini sepertinya benar lagu tsb yang Kalian mencari.

Aplikasi Pencari Judul Lagu – Shazam

Aplikasi pencari judul lagu – Shazam ini mempunyai langkah kerja yang serupa oleh Soundhound. Tetapi terdapat penambahan feature unik di Shazam yakni Kalian bisa temukan lagu anyar di 'Shazam Friends and Chat' serta bisa beli track lagu yang Kalian gemari di Amazon. Tidak cuma itu saja, Kalian bisa meilihat jadwal tampak besutan ada banyak artis yang lagunya tengah Kalian dengarkan maka Kalian tidak bakal pernah ketinggal mengenai up-date anyar artis pujaan Kalian.

No comments:

Post a Comment