Wednesday, August 10, 2016

cara cek kuota im3 ooredoo

Ada banyak saat paling akhir, kita kerap mendengar tawaran paket internet yang lumayan mengundang selera, yaitu Kartu IM3 Kuota 11GB. Kartu ini di jual elegan berbentuk perdana yang sudah diaktifkan dulu dengan penjualnya, ataupun isi lagi atau yang umum dipanggil topup. Nah, supaya sahabat unggul nyaman dalam nikmati paket ini, di bawah ini saya hidangkan informasi mengenai pembagian kuota kartu Indosat IM3 11GB.

Baca selengkapnya di --->>  Cara Cek Kuota IM3 Ooredoo

Cara Cek Kuota IM3 Ooredoo


Kartu perdana Indosat IM3 Data 11GB sesungguhnya bisa dibuka segera dengan yang memiliki kartu IM3 lama lewat call *363# serta memilihnya oleh cost pulsa berkapasitas 49Rb Rupiah. Tetapi belakangan ini, cara yang unggul irit di tawarkan berbentuk kartu perdana oleh kisaran bandrol cuma di kisaran 15Rb sampai 25rb, atau pula topup oleh bandrol di kisaran 20 ribu. Mengenai pembagian Pembagian Kuota Kartu Indosat IM3 11GB dengan cara komplit merupakan yang menjadi di bawah ini :

Skema pembagian kuota 11GB :
Jam 00. 00 – 24. 00 : 1, 5GB (24 jam)
Jam 01. 00 – 06. 00 : 3, 0GB
Jam 09. 00 – 17. 00 : 1, 5GB
SuperWifi : 5, 0GB

Sebelumnya beli paket internet serta menyimak pembagian kuota kartu Indosat IM3 11GB ini, terdapat sebaiknya sahabat membaca catatan/berita di bawah ini :

Yakinkan waktu memakai akses internet Kalian telah tercatat di paket internet Indosat kepada menghindar pemakaian tariff yang terlalu berlebih.
Apa bila tak berlangganan paket, internet bakal dipakai cost akses internet oleh tarif basic sesuai sama kartu yang dipakai.
Indosat memiliki hak lakukan kontrol pemakaian akses internet bagi pemakai yang memakai akses internet terlalu berlebih berdasarkan kebijakan Indosat.

Parameter Atur Profile Internet
Dial number : *99#
Username : kosongkan
Password : kosongkan
APN : indosatgprs

Berita Penambahan Kepada registrasi, Berhenti paket, check penggunaan atau status berlangganan hub *123#OK/YES tentukan Internet atau Super Internet atau lewat SMS.
Lewat SMS kirim ke 363 :

No comments:

Post a Comment