Wednesday, August 3, 2016

Aplikasi Screen Recorder Android Terbaik

Terkadang saat kita miliki suatu hal yang anyar, kita menginginkan menunjukkannya pada orang lain, termasuk juga waktu kita main game serta meraih level paling tetras di antara lawan-lawan kita atau waktu menang berlaga melawan boss paling kuat besutan satu game.

Baca selengkapnya di --->> Aplikasi Screen Recorder

screen recorder android terbaik


Kepada menunjukkanya pastinya game itu mesti direkam serta unggah ke internet supaya orang lain dapat memandangnya di FB, Twitter atau account on-line lain. Perekam monitor ini pula bermanfaat waktu anda menginginkan menjadikan satu tutorial oleh handphone androidmu, umpamanya menghubungkan camera GoPro oleh Android atau tutorial langkah kepada belanja on-line di Lazada.

Nah, kepada merekam apa pun yang tengah dipertunjukkan dengan monitor Android itu begitu gampang sebab terdapat sangat banyak aplikasi screen recorder yang dapat diunduh besutan Google Play. Pricebook membantumu oleh mereferensikan ada banyak aplikasi paling baik kepada merekam monitor Android supaya anda tidak butuh ribet pilih sekali lagi di Google Play.

Di bawah ini bebrapa aplikasi perekam monitor Android itu.
SCR adalah satu diantara perekam Android yang paling terkenal karena keringanan dalam soal pengoprasian dan pula hasil rekaman yang sangat baik tetras. Penampilan SCR Screen Recorder ini pula sederhana oleh tidak banyak tombol serta menu. Sesudah diunduh serta install, aplikasi ini cuma miliki shortcut oleh 3 buah tombol tidak ada interface paling utama. Ketiga tombol yang terdapat selanjutnya shortcut itu merupakan tombol perekaman, tombol atur serta tombol kepada keluar besutan aplikasi.

Saat tombol perekaman ditekan jadi sistem merekam selekasnya diawali ditandai oleh satu shortcut di segi kanan monitor yang tunjukkan kesibukan perekaman. Sesaat tombol atur tawarkan penyusunan kepada encoder, berkekuatan, bitrate serta lain. lain.



No comments:

Post a Comment