Monday, August 8, 2016

aplikasi edit foto wajah lucu dan keren

 Tiap-tiap makhluk hidup di jagat oleh seiringnya saat jalan pastinya akan jadi tambah umur serta bakal meraih umur tua, terlebih untuk manusia yang bisa dipandang oleh terang sistem penuaannya. Pernakah Kalian merasakan penasaran bagaimana muka tua Kalian nantinya? Mungkin saja Kalian bakal merasakan penasaran apakah muka tua Kalian masih sama nampak impresif di waktu umur Kalian unggul besutan 50 th.. Untuk Kalian yang merasakan penasaran oleh tampilan muka tua Kalian nantinya, Kalian bisa memakai aplikasi ubah photo Android muka tua kepada menghadirkan muka tua Kalian dalam waktu relatif cepat tanpa ada mesti menanti Kalian berumur 50 th. ke atas.
aplikasi edit foto wajah lucu
Tetapi semuanya aplikasi ubah photo Android œpenambah tua instan ini tak menanggung 100% kemiripan oleh muka tua Kalian sesungguhnya kelak sebab aplikasi ini di ciptakan cuma kepada menghibur saja.
5 Aplikasi Android Edit Gambar

AgingBooth

AgingBooth adalah œmesin penuaan muka besutan PiVi and Co, yang bisa menghadirkan misal apa muka tua Kalian nantinya atau Kalian menginginkan sedikit menjaili rekan Kalian oleh memerlihatkan photo muka tua mereka. Tetapi Kalian mesti hati-hati AgingBooth mungkin saja menghadirkan photo muka tua yang terlihat menggelitik atau malahan menyeramkan. AgingBooth mempunyai ada banyak feature misal :

Kerjakan penuaan muka instan besutan photo Kalian segera besutan camera atau besutan galeri photo.

Auto-cropping oleh face detection.

Sistem transformasi instan tanpa ada mesti memakai koneksi internet.

Goyangkan Android Kalian kepada lihat sebelumnya serta setelah sistem ubah.

Memindahkan photo ubah muka tua Kalian ke galeri photo.

Membagi hasil photo ubah muka tua Kalian ke e-mail serta jejaring social

Kepada di perhatikan yang menjelaskan AgingBooth cuma adalah aplikasi kepada lucu-lucuan saja serta tak menanggung 100% kemiripan oleh muka tua Kalian kelak sesungguhnya. Aplikasi ini bisa menghadirkan photo ubah muka tua yang optimal apa bila Kalian berumur di antara 15-60 th.. Aplikasi ini memerlukan Android versus 2. 1 ke atas. Kalian bisa mengunduhnya dengan cara gratis di Google Play Store.

Make Me Old - Face Aging Booth

Serupa perihal oleh AgingBooth, Make Me Old besutan atticAndroid adalah aplikasi ubah photo yang bisa menghadirkan muka tua Kalian dengan cara instan. Lumayan cuma oleh mengambil photo Kalian segera besutan camera atau galeri photo Kalian serta Kalian tinggal menghimpit tombol Make me OLDER - maka dalam ada banyak detik Kalian dapat lihat œpenampakan muka tua Kalian. Make Me Old mempunyai ada banyak feature paling utama :

Make me OLDER : Lumayan oleh menekannya jadi muka tua Kalian bakal nampak.

Kalian bisa memberikan kumis, kacamata, jenggot, atau alis selanjutnya œwajah tua Kalian.

Taruh hasil ubah photo ke SD Card.

Membaginya ke e-mail serta media sosial.

Kepada memakai aplikasi Android ini terdapat ada banyak hal yang perlu di perhatikan yakni photo mesti dalam format potret, photo tak memakai kaca mata atau aksesori yang lain serta photo mesti berbentuk satu berukuran muka penuh yang terlihat muka. Make Me Old memerlukan Android versus 2. 2 atau ke atas kepada memakainya. Aplikasi ini bisa didownload dengan cara gratis di Google Play Store.

When You Get Old

Apakah Kalian penasaran oleh tampilan Kalian 20 th. besutan saat ini? When You Get Old mungkin saja bisa menjawab rasa penasaran Kalian. Serupa perihal oleh ke-2 aplikasi beberapa waktu lalu, Asanka Senavirathna menjadikan aplikasi ini kepada dapat menghadirkan muka tua Kalian 20 atau 30 th. besutan saat ini cuma oleh photo yang telah diambil

Tersebut sepintas beberapa feature yang dimilki When You Get Old nampak serupa oleh AgingBooth. Tetapi dibanding oleh dua aplikasi ubah photo muka tua beberapa waktu lalu aplikasi ini belum popular dikalangan pemakai Android. When You Get Old memerlukan Android versus 2. 1 atau ke atas kepada bisa memakainya.

No comments:

Post a Comment