Monday, June 6, 2016

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe ponsel mantap dan keren

 Asus dengan cara resmi menghadirkan 3 ponsel canggih barunya. Ketiga handphone Asus ini adalah model besutan Asus ZenFone 3. Mereka merupakan Asus ZenFone 3, Asus ZenFone 3 Ultra, serta Asus ZenFone 3 Deluxe. Meskipun ada dalam satu model Zenfone 3, tetapi ketiganya mempunyai spek serta bandrol yang tidak sama. Bandrol Asus ZenFone 3 series itu sekitar dari 3 – 6 jutaan, misal ditulis besutan Gizmo China (30/5/2016).

Baca selengkapnya di --->> Asus Zenfone 3 Deluxe

Asus Zenfone Deluxe 3

Asus ZenFone 3 Deluxe

Vendor mengklaim ini merupakan ponsel canggih perdana Asus yang mempunyai model all-metal oleh garis antena nampak. Jadi, tak terdapat bar hitam selanjutnya panel bagian belakang. Asus ZenFone 3 Deluxe adalah smartphone Asus ZenFone yang digolongkan dalam tingkat high-end. Bandrol Asus ZenFone 3 Deluxe merupakan $ 499 (di kisaran Rp 6. 800. 000).
Asus ZenFone 3 Ultra

Besutan ketiga ponsel canggih Asus yang launching hari ini, ZenFone 3 Ultra merupakan yang memiliki ukuran terbesar. Handphone Asus ini mempunyai monitor 6. 8-inch 1080p display. Asus ZenFone 3 Ultra sesungguhnya telah tak termasuk juga dalam kelompok ponsel canggih. Sebab ukurannya yang sangat besar kepada berukuran satu ponsel canggih. Bandrol Asus ZenFone 3 Ultra merupakan $ 479 (di kisaran Rp 6. 500. 000).

Asus ZenFone 3

ZenFone 3 adalah smartphone Asus yang kerap dikabarkan ada banyak minggu paling akhir ini. Ini merupakan versus biasa saja besutan ketiga model Asus ZenFone 3 yang dikenalkan hari ini. Asus ZenFone 3 adalah ponsel canggih perdana di jagat oleh chip Snapdragon 625, yang disebut cikal bakal chip Snapdragon 617. Bandrol Asus ZenFone 3 merupakan yang paling terjangkau, malahan separuh unggul terjangkau besutan dua ponsel canggih Asus ZenFone 3 yang lain. Asus ZenFone 3 harga nya di kisaran Rp 2. 400. 000.

No comments:

Post a Comment