Wednesday, May 25, 2016

Spesifikasi Android 1 Jutaan RAM 2 GB

 Perkembangan aplikasi ponsel canggih saat ini berkembang oleh cepat. Hal semacam itu diiringi oleh makin elegan juga perusahaan berinovasi oleh perangkat pintar keluarannya. Ini makin mempermudah beberapa pengembang aplikasi ponsel canggih kepada membuat aplikasi ataupun game oleh kwalitas yang mempesona.

Baca selengkapnya di -->> Smartfren Andromax E2 Plus

Smartfren Andromax E2 Plus

Saat ini ponsel canggih bukanlah sekali lagi terbatas pemakaiannya kepada berkomunikasi, feature hiburan misal chatting, multimedia player, hingga oleh game memberi warna piranti handphone pandai. Pastinya oleh spek yang tangguh lah aplikasi aplikasi ponsel canggih itu dapat jalan maksimal.
RAM serta cpu yang besar bakal memberi dampak lancar selanjutnya perangkat pintar kalian pada saat kalian memutar aplikasi ataupun memainkan game. Berikut ini terdapat 5 Handphone oleh RAM 2 GB Terjangkau yang menjadikan kalian makin nyaman dalam menggerakkan aplikasi ataupun game
1. Lenovo A6000 Plus

Lenovo A6000 Plus sukses cetak histori anyar untuk Lenovo. Perangkat anyar Lenovo Mobile itu didapuk jadi ponsel canggih 4G paling laku penjualannya di India.
Tidak hingga disitu, perusahaan berasal dari China itu juga beritanya bersiap meluncurkan cikal bakal besutan Lenovo A6000 Plus ini kurun waktu dekat.

Kurun waktu dalam waktu relatif cepat Lenovo A6000 Plus jadi primadona di pasaran ponsel canggih entry level, oleh harga nya yang lumayan terjangkau, kalian dapat memperoleh ponsel canggih yang didukung oleh fitur menawan.

Spek yang di tawarkan Lenovo A6000 Plus pula termasuk handal oleh mendukung kinerja Snapdragon 410 SoC serta RAM berkapasitas 2 GB makin menjadikan nyaman kalian.
Spek Lenovo A6000 Plus

*Quad Core, 1. 2 GHz Snapdragon 410, 2 GB RAM
5. 0 inches (Large) HD, Avg. sharp.

*Android v4. 4. 4 (Kitkat)

*8 MP Primary LED Flash 2 MP Front

*2300 mAh, Li-ion 13 Hours talktime (3G)

Bandrol : Rp 1. 745. 000

No comments:

Post a Comment